Hati-hati para wanita kamera tersembunyi ini mampu merakam aksi anda

shares |


Sejak belakangan ini, perbincangan di internet dihebohkan dengan beredarnya foto closed circuit television (CCTV) atau kamera tersembunyi berbentuk penyangkut baju.

Pihak Kastam dan Cukai telah mencari barang tersebut dan mengimbau masyarakat, terutama perempuan, untuk lebih berhati-hati ketika di pusat membeli-belah atau tandas. CCTV Berbentuk Gantungan Baju

CCTV Berbentuk Gantungan Baju Foto yang diambil dari salah satu web jual beli online CCTV Berbentuk Gantungan Baju.

Para penjual di website jual beli online secara terang-terangan menampilkan gambar mangsa CCTV Berbentuk Gantungan Baju.

Dari iklan yang ditampilkan penjual ini, jelas sekali bahwa produk ilegal ini menyasar kaum wanita Bahkan para penjual tersebut melayani jasa pengiriman langsung atau melalui transaksi pertemuan (cash on delivery/COD).

Gambar yang diambil dari salah satu web jual beli online


Sejak kebelakangan ini, perbincangan di internet dihebohkan dengan beredarnya foto closed circuit television (CCTV) atau kamera tersembunyi berbentuk penyangkut baju.

Pihak Kastam dan Cukai telah mencari barang tersebut dan mengimbau masyarakat, terutama perempuan, untuk lebih berhati-hati ketika di pusat membeli-belah atau tandas.



Para penjual di laman web jual beli online secara terang-terangan memaparkan gambar mangsa.

Dari iklan yang dipaparkan penjual ini, jelas sekali bahawa produk haram ini menyasar kaum wanita

Bahkan para penjual tersebut melayani jasa penghantaran langsung atau melalui transaksi mesyuarat (cash on delivery / COD).

Related Posts